FOLLOW US:


Tanggapan Madura United Soal Kepastian Dimulainya Liga 1

08-03-2018 22:28
Tanggapan Madura United Soal Kepastian Dimulainya Liga 1
Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi dan Pelatih Madura United Milomir Seslija © Media Officer Madura Untied for Bola.net

Bola.net - Madura United menyambut gembira kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2018. Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, menilai dimulainya kompetisi sekitar dua pekan mendatang bakal sangat bagus bagi mereka.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1 memastikan akan menggelar kompetisi mulai 23 Maret mendatang. Sesuai dengan jadwal yang disusun, Liga 1 dijadwalkan bakal usai pada 2 Desember 2018.

"Oke, bagus bahwa kita akan mulai kompetisi pada 23 Maret mendatang. Kami sudah memiliki persiapan yang sangat cukup," ujar Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Milo, sapaan karib Milomir, pun mematok target bagi timnya pada kompetisi ini. Pelatih berusia 53 tahun tersebut menyebut akan berupaya menjaga reputasi Madura United sebagai tim papan atas.

"Kami akan coba melakukan yang terbaik. Kami akan coba terus menerus di setiap laga untuk menang. Tak masalah kami main di kandang atau tandang. Ini target kami," tutur Milo.

Selain Liga 1, secara simultan juga akan digelar pula Piala Indonesia pada musim 2018. Turnamen ini rencananya akan dihelat mulai 7 April dan bakal berlangsung sampai Desember mendatang.