FOLLOW US:


Tanpa Dutra, Surabaya United Bakal Kocar-kacir

18-12-2015 11:19

 | Otavio Dutra

Tanpa Dutra, Surabaya United Bakal Kocar-kacir
Tony Ho © M. Syafarudin
Bola.netBola.net - Mantan asisten pelatih tim Surabaya United, Tony Ho menyayangkan pemecatan Otavio Dutra. Menurut Tony, Dutra adalah pemain yang bersih. Tony juga memprediksi pertahanan Surabaya United akan kocar-kacir akibat absennya bek asal Brasil ini.

Kamis (17/12) kemarin, Surabaya United resmi memberhentikan tiga pemain senior. Selain Dutra, dua nama lainnya adalah kiper sekaligus kapten tim, Jandri Pitoy dan striker Pedro Javier Velazquez. Ditemui wartawan usai latihan, Jumat (19/12) pagi, Tony amat menyayangkan keputusan ini.

"Kalau Dutra, saya garansi. Dia orang bersih kok. Makanya saya suka sama Dutra karena dia orang bersih. Saya bertemu Dutra karena pertemanan. Dan sangat positif. Karena kalau saya bertemu Dutra, pasti cerita tentang bola," kata Tony.

"Saya bertemu pemain, oke. Karena mereka dekat sama saya kok. Dutra seperti anak saya, adik saya. Kalau lain-lain saya tidak peduli," imbuh pelatih asal Makassar ini.

Tony yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) menambahkan, ketiadaan Dutra bakal membuat pertahanan Surabaya United rapuh.

"Surabaya bisa bagus karena dia. Nanti besok lihat pertandingan kalau tidak kocar-kacir. Saya garansi. Kalau tidak ada Dutra di belakang, selesai mereka," tutup Tony.