FOLLOW US:


Tanpa Patrick Dos Santos, Mitra Kukar Siapkan Dinan Javier

19-12-2015 16:01
Tanpa Patrick Dos Santos, Mitra Kukar Siapkan Dinan Javier
Mitra Kukar © Antok
Bola.netBola.net - Mitra Kukar menyiapkan komposisi alternatif menyusul masih cederanya penyerang utama mereka, Patrick dos Santos. Naga Mekes menyiapkan pemain muda Dinan Yahdian Javier untuk mengisi posisi yang kemungkinan besar bakal ditinggal Patrick.

"Bisa jadi. Kita memang tinggal punya Dinan," ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menjawab pertanyaan Bola.net, usai memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Kota Barat Solo, Sabtu (19/12).

"Kita sudah drill beberapa hari ini untuk menggantikan peran Patrick. Namun, semua pemain mesti siap," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga antara Semen Padang dan Mitra Kukar, Patrick harus ditarik di tengah pertandingan. Ketika berjalan ke bench Mitra Kukar, pemain asal Brasil ini nampak terpincang dan wajahnya menahan sakit. Sebelumnya, Patrick diketahui mengalami cedera di pahanya.

Karena cedera Patrick tak membaik, akhirnya ia dirawat di Jakarta. Ia berangkat pada Rabu (16/12) pagi. Sampai pada Sabtu (19/12), ia belum bergabung lagi dengan tim.

Mitra Kukar sendiri bakal melakoni laga penentuan kontra PS TNI pada laga terakhir mereka di Grup D Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12).

Sementara itu, Jafri menegaskan belum bisa memastikan kondisi terakhir Patrick Dos Santos. Rencananya, hari ini, Patrick akan datang usai menjalani perawatan di Jakarta.

"Nanti akan kita cek lagi bagaimana kondisi terakhirnya," tandas pelatih asal Payakumbuh ini.