FOLLOW US:


Tantang Bali United, Arema FC Siapkan Kejutan

17-05-2018 14:26
Tantang Bali United, Arema FC Siapkan Kejutan
Milan Petrovic © Wearemania

Bola.net - Arema FC mengaku bakal menampilkan wajah permainan berbeda jelang laga kontra Bali United. Klub berlogo singa mengepal ini telah menyiapkan sejumlah perubahan jelang pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ini.

"Saat ini, kami sudah membuat sejumlah perubahan dalam tubuh tim," ujar pelatih Arema FC, Milan Petrovic, pada sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Hal ini tak lepas dari sejumlah hasil buruk pada pertandingan sebelumnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Milan menyebut persiapannya pada pertandingan ini tak berjalan terlalu mulus. Pasalnya, ada sejumlah pemain yang belum fit jelang pertandingan ini dan harus ia carikan penggantinya.

"Namun, kami akan mencoba dan berusaha sebaik mungkin. Kita akan lihat nanti seperti apa di lapangan," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan kesembilan mereka di ajang kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar Bali, Jumat .

Jelang pertandingan ini, Arema FC tak membawa bekal optimal. Dalam laga sebelumnya, kontra PSM Makassar di kandang, mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor1-1.

Saat ini, Arema FC masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Mereka baru mengoleksi enam poin dari delapan pertandingan.

Sementara itu, pemain belakang Arema FC, Ricky Akbar Ohorella menegaskan kesiapannya jelang pertandingan ini. Pemain asal Tulehu tersebut menegaskan tim telah mendapatkan porsi latihan khusus dari pelatih jelang berlaga pada laga ini.

"Semoga Tuhan merahmati kita dan kami bisa bermain dari zona degradasi saat ini," tandasnya.