FOLLOW US:


Tantang Bali United, Persija Sudah Move On dari Ceres Negros

25-04-2019 16:04
Tantang Bali United, Persija Sudah Move On dari Ceres Negros
Pemain Persija Jakarta tampak lesu usai dikalahkan Ceres-Negros pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (23/4). Persija takluk 2-3 dari Ceres-Negros. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan menegaskan timnya sudah move on dari kekalahan melawan Ceres Negros. Kini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu fokus untuk menghadapi Bali United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4).

Belum lama ini, Persija mendapat hasil buruk di Piala AFC 2019. Bersua Ceres Negros pada matchday keempat Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4), tim ibu kota kalah dengan skor 2-3.

Namun meski begitu, Ismed menegaskan jika hasil negatif tersebut tak akan mempengaruhi mental para pemain. Terutama jelang duel melawan Bali United.

“Kita harus melupakan kekalahan kemarin di Piala AFC. Saya pikir kompetisi Piala AFC dan Piala Indonesia sedikit berbeda, jadi tidak ada pengaruhnya di pertandingan ini. Teman-teman bisa fokus dan konsentrasi untuk bisa dapat poin di Bali,” ujar Ismed, Kamis (25/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Mantan pemain Timnas Indonesia ini pun optimistis timnya bisa mencuri poin di kandang Bali United. Meskipun hal itu diakui Ismed tak akan mudah.

“Bali pastinya memiliki materi pemain yang berkualitas. Kita tidak bisa menganggap remeh mereka ditambah mereka main di kandang sendiri. Ini tentunya jadi motivasi dan kunci menghadapi mereka,” imbuh Ismed.

Sementara itu usai laga ini, Persija akan bertandang ke Vietnam untuk bersua Becamex Binh Duong pada 1 Mei mendatang. Tiga hari berselang, tim ibu kota bakal kembali bentrok dengan Bali United pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.