FOLLOW US:


Tantang Mitra Kukar, Arema Bawa 18 Pemain Terbaik

24-07-2018 17:32
Tantang Mitra Kukar, Arema Bawa 18 Pemain Terbaik
Arema FC musim 2018 © Mustopa El Abdy

Bola.net - Arema FC memiliki modal apik dalam lawatan mereka ke kandang Mitra Kukar. Mereka bisa membawa skuat terbaik pada laga pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu .

Di sektor kiper, Arema FC bisa memainkan lagi bintang mereka, Srdan Ostojic. Sementara, sebagai dua palang pintu di depan Ostojic, Arema FC membawa duet Hamka Hamzah dan Arthur Cunha da Rocha. Sebagai pelapis, ada sosok Israel Wamiau, yang dibawa dalam lawatan kali ini.

Di sektor fullback, Arema membawa sejumlah pemain terbaik mereka. Ada Ricky Ohorella, Alfin Tuasalamony, dan Johan Ahmat Farizi. Sosok Bagas Adi Nugroho, harus absen akibat memperluat Timnas U-22.

Lini tengah Arema kali ini juga akan kehilangan pemain muda Hanif Sjahbandi. Namun, mereka masih memiliki Hendro Siswanto, Makan Konate, M Rafli, Ridwan Tawainella, dan Juan Revi.

Di lini depan, pada lawatan ini, Arema FC sudah bisa menurunkan lagi Dedik Setiawan. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun tersebut harus absen pada laga kontra Sriwijaya FC akibat akumulasi kartu kuning.

Saat ini, Arema FC berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 23 poin. Sementara, Mitra Kukar masih bercokol di peringkat 14 klasemen dengan raihan 20 angka.

Skuat Arema FC sendiri bakal berangkat lebih awal dari biasanya, dalam lawatan ke Tenggarong ini. Mereka akan bertolak dari Malang pada Rabu, 25 Juli 2018.

Berikut daftar pemain yang dibawa dalam lawatan ke Tenggarong:

Srdan Ostojic, Arthur Cunha da Rocha, Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Johan Ahmat Farizi, Makan Konate, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Jefri Kurniawan, Rivaldi Bawuo, Kurniawan Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Juan Revi, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, M. Rafli, Ahmad Nur Hardianto.