FOLLOW US:


Tantang Persela, Bali United Berharap Wasit Memimpin dengan Baik

17-07-2019 22:05

 | Serafin Unus Pasi

Tantang Persela, Bali United Berharap Wasit Memimpin dengan Baik
Stefano Cugurra Teco © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United punya harapan khusus ketika menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (18/07). Tim Serdadu Tridatu berharap pengadil lapangan bisa memimpin dengan baik.

Harapan itu diungkapkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia merasa dirugikan wasit ketika tim yang diasuhnya dikalahkan Barito Putera pada pekan sebelumnya.

"Setiap pertandingan ada yang bagus ada yang kurang, mungkin yang kurang kemarin wasit, mudah-mudahan besok wasit bisa pimpin bagus pertandingan, bisa pimpin fair," ungkap Teco, Rabu (17/07).

Sebelum bertandang ke Lamongan, Bali United baru saja kalah dari Barito Putera. Namun, tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut hanya kalah tipis 1-0 dari Laskar Antasari.

"Terus dua tim pasti pengin menang, mereka mau menang tapi kami datang kesini juga mau menang," tegas arsitek asal Brasil tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Perbaiki Kekurangan

Di sisi lain, Persela dalam motivasi tinggi karena baru saja meraih kemenangan perdana. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mengalahkan Kalteng Putra dengan skor yang cukup mencolok 3-0.

Namun, Teco tidak mau terlalu memikirkan lawan. Dia hanya fokus untuk membenahi kekurangan timnya sehingga tidak lagi meraih kekalahan dalam laga tandang keduanya.

"Kami lebih fokus ke tim kami, kami respek pelatih di sini dan pemain di sini, tapi kami fokus tim kami perbaiki tim kami," tandasnya.