FOLLOW US:


Tantang Persija, Persebaya Berupaya Tekan Angka Kebobolan

02-06-2018 22:06
Tantang Persija, Persebaya Berupaya Tekan Angka Kebobolan
Persebaya Surabaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan terus menekan angka kebobolan dalam kiprahnya di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak termasuk ketika menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-12 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6) malam.

Menurut Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, dirinya akan terus berupaya memperbaiki lini pertahanan. Terutama dalam mengantisipasi set piece yang menjadi kelemahan Green Force pada pertandingan melawan Borneo FC dan Madura United.

Buktinya ketika menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-11, tim kebanggaan Kota Pahlawan ini hanya kebobolan satu gol. Itu lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya yang kebobolan masing-masing dua gol.

"Tiga pertandingan kita kena lima gol, kita juga masuk lima gol, mungkin masalah waktu lawan Borneo sama Madura kita masalah di bola atas, lawan Persipura sudah tidak ada masalah seperti itu," ungkap Alfredo.

"Mungkin di situ sudah lebih bagus, dan kita sudah latihan juga untuk tidak kena bola, tapi pertandingan terakhir ada kebobolan lain tapi kita bisa imbangi itu," sambungnya.