FOLLOW US:


Tantang PS TIRA, Arema FC Waspadai Ancaman Aleksandar Rakic

29-11-2018 03:45
Tantang PS TIRA, Arema FC Waspadai Ancaman Aleksandar Rakic
Milan Petrovic © Mustopa

Bola.net - Ketajaman Aleksandar Rakic di kubu PS TIRA menjadi perhatian khusus Pelatih Arema, Milan Petrovic. Milan menilai Rakic bakal menjadi ancaman anak asuhnya kala kedua tim bertemu pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak akhir pekan ini.

"Ketika mengamati kekuatan PS TIRA, kami secara khusus melihat penyerang mereka yang berasal dari Serbia tersebut (Rakic, red). Kami banyak membahas tentangnya," ujar Milan Petrovic, beberapa waktu lalu.

"Ia adalah sosok pemain luar biasa," sambungnya.

Namun, kendati menggarisbawahi perhatiannya pada sosok Rakic, Milan tak mau timnya terlalu fokus pada sosok penyerang yang sejauh ini sudah mencetak 16 gol, dan berada di peringkat kedua sementara pencetak gol terbanyak Liga 1, tersebut. Kompatriot Rakic ini menyebut masih ada sosok pemain-pemain lain yang juga harus diperhatikan para pemainnya.

"Mereka juga memiliki pemain-pemain lain yang bisa membahayakan pertahanan kami," tuturnya.

Lebih lanjut, walau menilai The Young Warriors -julukan PS TIRA- memiliki pemain-pemain bagus, Milan pun tak mau terlalu merisaukan kekuatan lawan mereka ini. Pelatih berusia 57 tahun ini menegaskan ada hal yang lebih penting untuk dipikirkan jelang laga tersebut.

"Lebih baik kami berpikir mengenai keadaan Arema sendiri," ucapnya.

Arema FC akan menghadapi PS TIRA pada laga pekan ke-33 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (02/12).

Sementara itu, Milan menyebut pada pertandingan ini timnya akan tetap berusaha meraih kemenangan. Pelatih pemegang lisensi UEFA Pro ini mengaku tak pedul dengan status timnya yang sudah lepas dari ancaman degradasi.

"Kami indin meraih kemenangan pada dua laga terakhir kami. Hal tersebut agar kami bisa beranjak ke posisi lebih baik lagi," tandasnya.