FOLLOW US:


Tantang Semen Padang, PSIS: Momen Paling Tepat untuk Bangkit

15-08-2019 19:10

 | Serafin Unus Pasi

Tantang Semen Padang, PSIS: Momen Paling Tepat untuk Bangkit
Karteker PSIS Semarang, Widiyantoro (Kanan) dan Hari Nur Yulianto (Kiri) © Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang membawa misi bangkit dalam lawatan ke markas Semen Padang FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Setelah dalam tiga laga kandang sebelumnya menelan kekalahan.

PSIS secara berturut-turut dipermalukan Persib Bandung, Tira Persikabo dan Persipura Jayapura. Hasil negatif tersebut bahkan berujung pemecatan pelatih kepala, Jafri Sastra.

”Memang kami kemarin di home kalah tiga kali berturut-turut, kemudian selanjutnya kami ditinggal sama head coach,” ungkap pelatih karteker PSIS , Widiyantoro, Kamis (15/8).

”Intinya dalam keadaan sulit ini kami akan berusaha bangkit. Momen yang paling tepat untuk bangkit adalah di away lawan Semen Padang,” tegasnya.

Untuk itu, dia akan berusaha membangkitkan motivasi dan mental pemain. Sehingga tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut bisa kembali ke performa puncak seperti di awal musim.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tidak Bermaksud Meremehkan

Namun, Widiyantoro membantah jika kondisi Kabau Sirah yang membuat timnya ingin bangkit di Padang. Kata dia, faktor jadwal saja yang mempertemuan kedua tim.

Artinya, PSIS tidak sedikitpun punya maksud meremehkan Semen Padang yang saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

”Dari tiga kali kekalahan di home, laga terdekat kan di Semen Padang, jadi mau tidak mau biar kita tidak semakin down, tidak semakin terpuruk, pemain harus bangkit lagi,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)