FOLLOW US:


Tantang Tira Persikabo, Persebaya Berharap Bisa Pinjam Osvaldo Haay

05-11-2019 18:42

 | Serafin Unus Pasi

Tantang Tira Persikabo, Persebaya Berharap Bisa Pinjam Osvaldo Haay
Osvaldo Haay © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya berharap bisa menggunakan jasa Osvaldo Haay ketika menghadapi PS Tira Persikabo. Green Force berniat untuk meminjamnya dari Timnas Indonesia U-23.

Osvaldo Haay diketahui kembali bergabung dengan Garuda Muda setelah sebelumnya dicoret karena cedera. Pemain asal Papua tersebut langsung mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, dirinya belum bisa memastikan apakah bisa meminjam Osvaldo Haay. Tetapi, dia sangat berharap bisa diizinkan oleh tim pelatih timnas Indonesia U-23.

"Saya belum tahu, mungkin saya nanti akan berkomunikasi dengan manajemen," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, Selasa (5/11/2019).

"Tetapi seharusnya boleh lah, mungkin H-2 bisa diizinkan pulang," imbuh mantan juru taktik Persela Lamongan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tenaga Osvaldo Sangat Dibutuhkan

Dikatakan Aji, dengan kehadiran Osvaldo, tentu akan memberikan pengaruh yang positif bagi timnya. Mengingat, Persebaya sedang membutuhkan kekuatan penuh menghadapi Tira Persikabo.

Apalagi, di posisi winger, tim kebanggaan Arek Suroboyo juga belum pasti bisa memainkan Irfan Jaya. Karena pemain asal Bantaeng tersebut belum sepenuhnya pulih dari cedera.

"Menurut saya akan lebih baik karena bagaimanapun juga Persebaya kondisi saat ini membutuhkan pemain dengan materi yang komplet," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)