FOLLOW US:


Tanyakan Gaji, Pemain Ingin Temui Ketum PSM

30-05-2013 21:52
Tanyakan Gaji, Pemain Ingin Temui Ketum PSM
PSM Makassar. © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Pemain PSM Makassar makin resah dengan nasib gaji mereka yang sampai saat ini belum menemui titik terang. Sekarang, sudah lebih dari dua bulan gaji pemain menunggak yaitu gaji bulan April dan Mei.

Karena gaji yang tidak kunjung dibayar plus bonus yang belum cari membuat Andi Oddang dkk memilih mogok latihan. Meski sudah dibujuk manajemen dengan janji akan segera dilunasi gajinya termasuk desakan dari suporter, pemain tetap tidak bergeming.

Sudah hampir dua pekan mereka tidak latihan. Padahal, PSM akan melanjutkan kompetisi IPL dan dalam waktu dekat ini akan menghadapi dua tim kuat, Persebaya Surabaya (13 Juni) dan Bontang FC (16 Juni).

Para pemain sebenarnya tidak ingin terus menerus mogok latihan. Mereka sadar bahwa mogok latihan akan membuat persiapan mereka makin berantakan, apalagi pelatih Petar Segrt belum kembali dari Jerman.

Karena itu, Andi Oddang berencana untuk menemui Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa. Karena Sadikin dianggap satu-satunya orang di PSM yang mampu menyelesaikan masalah finansial. Pasalnya, manajemen PT PSM masih kesulitan untuk mencari dana demi membayar gaji pemain.

"Kami ingin ketemu Pak Sadikin. Karena sejak dimulai kompetisi hingga sekarang, baru sekali Beliau menemui kami yaitu saat peluncuran tim. Itu pun kami tidak sempat berbicara banyak," kata kapten tim, Andi Oddang, mewakili rekan-rekannya.

"Kami ingin menanyakan langsung tentang nasib gaji, kapan akan dibayar. Karena kami sangat membutuhkan uang memenuhi kebutuhan, banyak tagihan yang harus dibayar," ungkapnya.

"Kami mengerti Pak Sadikin sibuk, tapi kami mohon waktunya sedikit saja agar sudi menemui kami. Sebagai ketua Umum PSM, kami ingin beliau turun tangan dengan masalah ini," tuturnya.