FOLLOW US:


Tatap Piala Presiden dengan Pemain Muda, Bhayangkara FC Tetap Target Juara

02-03-2019 21:36
Tatap Piala Presiden dengan Pemain Muda, Bhayangkara FC Tetap Target Juara
Bhayangkara FC © Fitri Apriani

Bola.net - Turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar dipastikan akan jadi tempat unjuk gigi para pemain muda Bhayangkara FC. Pasalnya, sang pelatih, Angel Alfredo Vera mengaku bakal memberikan kesempatan pemain mudanya untuk tampil.

Bhayangkara FC akan mengawali kiprahnya di Piala Presiden musim ini dengan bersua Semen Padang pada laga perdana Grup B di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3). Setelah itu, Indra Kahfi dkk bakal berhadapan dengan Semen Padang pada 10 Maret, dan melawan Mitra Kukar tiga hari berikutnya.

"Bhayangkara FC mungkin kami akan coba pemain muda untuk mendapat jam terbang supaya dapat pertandingan lebih banyak," ujar Alfredo dalam sesi jumpa pers menjelang laga, Sabtu (2/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 2

Target Juara

Sementara itu, turnamen yang sudah digelar hingga edisi keempat ini akan dijadikan Alfredo sebagai ajang uji coba tim sebelum menghadapi kompetisi sesungguhnya. Namun meski begitu, target juara tetap dicanangkan.

"Kompetisi pramusim beda dari kompetisi. Itu pasti beda. Apa yang akan terjadi di Piala Presiden tak akan terjadi di kompetisi," kata Alfredo.

"Tapi kami sudah siap menghadapi pertandingan. Kami sudah latihan bagus. Soal target kalau bisa juara, saya pikir semua tim ketika masuk kompetisi mau juara," imbuhnya.

2 dari 2

Berita video highlights Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persib Bandung menghadapi PS Tira Kabo yang berakhir dengan skor 1-2, Sabtu (2/3/2019)