FOLLOW US:


Teco Ingatkan Persija Jangan Fokus Pada Bruno Silva Seorang

18-04-2018 20:26
Teco Ingatkan Persija Jangan Fokus Pada Bruno Silva Seorang
Stefano Cugurra Teco © Persija official

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memperingatkan skuatnya untuk tidak fokus kepada Bruno Silva seorang saat bersua PSIS Semarang pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (20/4/2018).

Sebab, Teco menilai banyak pemain PSIS yang berbahaya dan harus diwaspadai selain Bruno Silva.

Bruno baru saja menunjukkan kelasnya dengan mencetak tiga gol ke gawang PSMS Medan pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4). Hattrick penyerang asal Brasil itu membuat PSIS menang telak, 4-1.

Namun meski mengakui kehebatan Bruno, Teco menilai masih banyak pemain hebat di PSIS. Oleh sebab itu, pelatih asal Brasil ini akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain Mahesa Jenar.

“Kami tidak boleh terpaku dengan Bruno saja. Mereka juga memiliki pemain lain yang juga bagus. Jadi kami harus konsentrasi saat bertahan,” ujar Teco, Rabu (18/4).

Tak hanya itu, pelatih berusia 44 tahun ini juga menegaskan bahwa semua lini timnya harus waspada. Termasuk lini depan Persija yang juga harus ikut membantu pertahanan sebagai sebuah sistem dalam permnainan. Pemain depan harus menekan lawan yang membawa bola.

”Kami jangan bertahan dari belakang saja, saat bola dipegang oleh tim lawan, Marko Simic yang di depan juga harus waspada. Saya akan intruksikan juga mulai mempressing mereka,” tutup Teco.