FOLLOW US:


Teco Ingin Bawa Persija Akhiri Musim di Lima Besar

01-10-2017 07:11
Teco Ingin Bawa Persija Akhiri Musim di Lima Besar
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Kompetisi Liga 1 musim2017 tak lama lagi akan berakhir. Sebelum kompetisi usai, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco bertekad ingin membawa masuk masuk posisi lima besar di klasemen akhir.

Saat ini, kompetisi Liga 1 sudah berjalan sampai pekan ke-27. Itu artinya dalam tujuh pekan lagi kompetisi tertinggi sepakbola di Indonesia tersebut akan berakhir.

Persija sendiri saat ini masih berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 46 poin. Teco pun menyatakan siap untuk bekerja semaksimal mungkin demi menaikkan peringkat Macan Kemayoran.

"Kami tetap kerja keras dapatkan target dari manajemen. Target dari manajemen tim ada di posisi 7 ke 5. Kami bisa kerja keras dapat target ini. Saya pikir lebih bagus buat tim Persija,"," ujar Teco.

Pada pekan ke-27 ini, Persija berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017). Empat gol Macan Kemayoran dicetak oleh Fitra Ridwan, Rezaldi Hehanusa, Rudi Widodo dan Novri Setiawan. Sementara satu-satunya gol The Army dicetak Sansan Fauzi.

Pada laga pekan ke-28 nanti, Persija akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Pertandingan itu bakal digelar di Palembang pada 7 Oktober mendatang.