FOLLOW US:


Teco Minta Persija Kerja Ekstra Keras Saat Lawan Persipura

24-05-2018 18:11
Teco Minta Persija Kerja Ekstra Keras Saat Lawan Persipura
Stefano Cugurra Teco © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco meminta pasukannya kerja lebih keras saat menjamu Persipura di pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Jumat (25/5). Pasalnya, pada pertandingan ini Teco menargetkan tiga poin.

Pada dua laga terakhir di Liga 1, Persija tidak mendapatkan hasil sesuai harapan dan banyak kehilangan poin. Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus takluk 2-0 kala bertandang ke markas Persela Lamongan, setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Madura United.

Hasil tersebut membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini menempati zona merah klasemen sementara Liga 1. Berada di posisi 16, Persija baru mengumpulkan 10 poin dari tujuh laga.

"Di dua pertandingan terakhir kami tidak bisa dapat poin, kami harus kerja extra keras lawan Persipura yang merupakan tim bagus, dan punya beberapa pemain bagus. Kami harus kerja keras besok buat dapat yang hasil maksimal," ujar Teco.

"Kami sekarang punya stadion baru (Stadion Pakansari), kami harus memulai dengan bagus disini," tambah pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu kiper Persija, Daryono, mengaku siap tempur menghadapi Persipura. Meskipun pada laga kali ini timnya harus berkandang di luar Jakarta, Daryono memastikan kondisi tersebut tidak akan berdampak pada permainan Persija.

"Mungkin sekarang yang kami hadapi tim papan atas, tapi kami juga tim besar, kami tidak pernah takut lawan siapapun. Jadi apapun yang terjadi sampai peluit terakhir kami akan kerja keras buat meraih poin," katanya.