FOLLOW US:


Teco Tegaskan Terus Bertahan Bersama Persija

29-05-2017 21:19
Teco Tegaskan Terus Bertahan Bersama Persija
Stefano Cugurra Teco © Fitri Apriani

Bola.net - Stefano Cugurra Teco mengaku akan berusaha memenangkan pertandingan melawan Arema FC pada pekan ke sembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Jumat (2/6/2017). Sebab, dia mengaku ingin bertahan bersama Persija Jakarta hingga kontraknya berakhir.

Saat ini, Teco berada dalam tekanan besar di Persija. Dia sebelumnya sudah ditekan oleh para The Jakmania agar segera memberikan kemenangan bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Jika tidak, Teco diminta untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih Persija.

Pihak manejemen kemudian juga mengevaluasi kinerjanya. Teco diberi deadline sampai laga melawan Arema FC agar bisa memberikan kemenangan bagi Macan Kemayoran.

"Saya punya kontrak satu tahun. Seperti yang sudah saya bilang, saya ingin kerja satu tahun di tim. Tapi saya tahu semua ingin menang," ujar Teco.

"Terus kita latihan buat tim menang lawan Arema," sambung pelatih asal Brasil ini.

Sejauh ini, skuat Persija memang tampil tidak memuaskan di Liga 1 yang sudah berjalan tujuh pertandingan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak pernah menang lagi sejak berhasil membekuk Persiba Balikpapan pada pekan pertama.

Saat ini Persija berada di urutan 15 klasemen sementara Liga 1. Tim asal ibu kota itu hanya meraih enam poin dari tujuh pertandingan.