FOLLOW US:


Tekad Brian Ferreira Bersama Persela Lamongan

21-09-2020 17:31

 | Serafin Unus Pasi

Tekad Brian Ferreira Bersama Persela Lamongan
Suasana Latihan Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira akhirnya bergabung dengan Persela Lamongan. Mantan pemain PSS Sleman itu langsung mengikuti sesi latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (21/9/2020).

Brian tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menginjakkan kaki di Lamongan. Setelah penantian panjang harus dilewati karena pandemi Covid-19.

"Saya sangat senang berada disini, setelah sekian lama menunggu," kata Brian Ferreira seperti dilansir laman resmi Persela, Senin (21/9/2020).

Brian Ferreira seharusnya sudah berada di Lamongan sejak Maret lalu setelah direkrut untuk menggantikan Shunsuke Nakamura. Namun, penghentian kompetisi memaksanya tetap di Argentina.

Sehingga, pemain yang pernah memperkuat Johor Darul Ta'zim tersebut tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan Persela. Dia akan tunjukkan melalui penampilan di lapangan.

"Saya akan mencoba memberikan yang terbaik yang saya bisa lakukan kepada klub dan mencoba meraih prestasi terbaik," tegas Brian.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Dapat Sambutan Hangat

Lebih lanjut, Brian mengaku mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya. Sehingga rasa lelah saat menempuh perjalanan jauh dari Argentina seketika sirna setelah menjalani latihan perdana.

"Sambutan hangat tim pelatih dan pemain lain hari ini, memberi saya punya semangat lebih untuk bekerja keras," jelas Brian.

Dia juga mendapatkan support dari suporter Persela Lamongan yang disampaikan melalui media sosial. Dukungan itu, kata Brian, juga menjadi suntikan semangat buat dirinya.

"Terimakasih atas support yang diberikan kepada saya oleh suporter, meskipun hanya melalui media sosial di beberapa waktu yang lalu," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)