FOLLOW US:


Tekad Persela Hadapi Persipura di Tengah Keterbatasan

05-10-2017 17:24
Tekad Persela Hadapi Persipura di Tengah Keterbatasan
Persela Lamongan © Liga-Indonesia.id

Bola.net - Persela Lamongan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (6/10). Laga tersebut akan menjadi ujian bagi Laskar Joko Tingkir setelah sebelumnya berhasil menang besar di kandang.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, pihaknya sudah mempersiapkan tim dengan cukup bagus menghadapi tim Mutiara Hitam. Sayangnya, klub Kota Soto tersebut harus kehilangan beberapa pemain inti akibat cedera dan dipanggil timnas.

"Pertandingan besok mudah-mudahan berjalan seru, persiapan cukup bagus walaupun ada beberapa pemain inti yang tidak bisa berangkat ke Jayapura dikarenakan cedera," ungkap Aji, Kamis (5/10).

Dijelaskan Aji, pemain inti yang absen diantaranya Fahmi Al-Ayyubi, Saddil Ramdani, Ivan Carlos, Kosuke Uchida dan Aang Suparman. Mereka adalah pemain-pemain yang kerap menjadi andalan Persela Lamongan pada pentas Liga 1.

"Jujur aja memang dengan tidak adanya lima pemain inti, lima pemain penting bagi Persela, ini sedikit tereduksi kekuatan kami, akan tetapi kami akan tetap fight untuk untuk menghadapi Persipura," imbuhnya.

"Mudah-mudahan saja pemain yang saya turunkan bisa memberi satu jawaban bahwa mereka siap tampil maksimal," tegasnya.