FOLLOW US:


Terima Pengunduran Diri Djanur, Persib Pilih Jose Jadi Pelatih

17-07-2017 00:19
Terima Pengunduran Diri Djanur, Persib Pilih Jose Jadi Pelatih
Djadjang Nurdjaman © Fitri Apriani

Bola.net - Laga melawan Mitra Kukar jadi laga terakhir bagi Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persib Bandung. Pasca menelan kekalahan 2-1 pada laga tersebut, Djadjang memilih mundur dan hal tersebut diterima oleh manajemen Persib.

Dikutip dari laman resmi Persib, manajemen Persib menerima pengunduran Djadjang, yang sebenarnya juga pernah diajukan sebelumnya, kali ini dengan berbagai pertimbangan. Maung Bandung juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada pelatih yang sohor dengan nama Djanur tersebut.

"Selama menangani Persib, coach Djadjang telah mempersembahkan prestasi-prestasi yang fenomenal, di antaranya membawa PERSIB menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Gelar yang tak akan mungkin kami lupakan," tulis Persib.

Tanpa keberadaan Djanur, Persib kini sudah memiliki sosok pelatih baru. Atep dan kawan-kawan akan dilatih oleh Herrie Setyawan. Sebelumnya, Herrie sudah pernah menjadi pelatih sementara kala Djanur tidak bisa mendampingi tim karena umroh.

Jose, sapaan karib Herrie, hanya menjadi pelatih sementara atau caretake. Pasalnya, saat ini Jose masih mengantongi lisensi B AFC. Belum sesuai dengan regulasi yang mengatur bahwa pelatih kepala harus punya lisensi setidaknya A AFC.

Meski begitu, nama Jose saat ini sudah terdaftar dalam peserta kursus lisensi A AFC yang akan segera digelar oleh PSSI dalam waktu dekat ini. (psb/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -