FOLLOW US:


Terjadi Pertikaian, Ruang Ganti Singo Edan Memanas

16-06-2011 17:45
Miroslav Janu (c) bola/den
Miroslav Janu (c) bola/den

Bola.net - Suasana ruang ganti Arema Indonesia sedang memanas. Meski mampu meraih poin penuh kala menjamu Persisam Samarinda, Rabu (15/06), sempat terjadi pertikaian antara pelatih dan pemain tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Seperti dilansir Memo, perang mulut sempat terjadi antara kapten tim Arema, Noh Alam Shah dengan sang pelatih Miroslav Janu. Dalam pertikaian itu, Along, panggilan akrab Noh Alam Shah, dikabarkan nyaris memukul Miro dengan stik golf. Namun, hal ini tidak sampai terjadi karena berhasil dilerai oleh asisten pelatih, Tony Ho dan para pemain Arema lainnya.

Menurut kabar yang beredar, pertikaian itu berawal dari komentar Miro dalam sebuah tayangan televisi swasta. Dalam wawancara singkat menjelang pertandingan melawan Persisam itu, pelatih asal Republik Ceko ini sempat melontarkan pernyataan yang menyinggung perasaan Along.

Selain Along, pertandingan kemarin juga meninggalkan sebuah ganjalan di hati Muhammad Fakhrudin. Meski mencetak gol dalam laga tersebut, pemain asal Sidoarjo ini merasa bahwa Miro tetap tidak menyukainya. Hal ini dilontarkan pemain bernomor punggung 5 ini melalui akun twitter-nya, @muhammadfu.

"Lihat ekspresi Janu saat aku cetak gol. Dengan ekspresi itu, udah jelas tidak sukanya sama aku. Allah memang adil sama hamba-Nya," kicau Fakhrudin. Selasa (16/05) pukul 00.23.

Beberapa saat kemudian, tepatnya pukul 01.12, Fakhrudin kembali berkicau. "Kenapa pemain sampai bicara di umum. Karena dia juga ngumbar omongan yang jelekin pemain sendiri di TV, live lagi. Apa itu pantes," tulisnya. (mmo/bola/den)


Komentar Pembaca (17 komentar)
buta warna IJO, green NO peace
13:57 18 Juni 2011
kunting => ngonkon pindah, kate dibayar opo (sak musim 2010-2011 drng dbyr) :P mikir lek gawe utek nisor ngono iku :D D
Fuck Aremania => slm 1 (sakit) jiwa :D slm 1 (sakit) hati :P
bonex => moso sak musim gak dibayar...kebacuuk, ngingoni anak bojo gawe opo? sukete tambaksari opo jeboli sukete GBT :D
April
10:21 18 Juni 2011
Waduch...
Egois bgt tu org,,,pcat adja tu coach,tarik eang dlu..
madridusta, bakauheni
13:43 17 Juni 2011
udah miskin ribut lagi......................
aenysyank alonk
11:57 17 Juni 2011
akuh mendukung miro .,
kalau along gag terima itu urusan dy .,
anak, indonesia
10:46 17 Juni 2011
dsar bocah2 tolol....
udh PSSI ribut dsni jg pd rbut ndri...
SAMPAH!!!!!!! loe smwa yg koment dibawah ini.....!!!!!!!!!!!!