FOLLOW US:


Terpilih Kembali Jadi Ketum Persija, Ini Komentar Ferry Paulus

12-12-2015 16:02
Terpilih Kembali Jadi Ketum Persija, Ini Komentar Ferry Paulus
Ferry Paulus © Fitri Apriani
Bola.netBola.net - Ketua Umum (Ketum) Persija Jakarta periode 2015-2019, Ferry Paulus, menargetkan kebangkitan Persija. Hal ini diungkapkannya usai terpilih kembali menjadi Ketua Umum yang disahkan dalam Rapat Umum Anggota (RUA) di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (12/12).

"Kami akan kembali ke Spirit to Basic untuk memajukan dan kembali ke titah Persija. Semoga amanah terealisasi dengan baik," ujar Ferry Paulus kepada wartawan.

"Tantangan ke depan akan menjadi pekerjaan rumah. Saya harus menghadapi interaksi dengan pihak luar, seperti Pemda, Pemerintah DKI, sponsor, dan pihak terkait yang bisa mendukung perkembangan Persija yang berujung prestasi," tambahnya.

Ferry Paulus terpilih setelah menjadi calon tunggal. Dede Sulaiman yang sempat menjadi pesaing, gugur lantaran tak mendapat dukungan dari satu pun klub internal.

Pria asal Jakarta itu mengungkapkan jika dirinya akan segera membentuk kepengurusan. "Satu bulan ke depan, saya akan melengkapi struktur pengurus dan memulai pekerjaan. Kami akan membuat Trofeo Persija dan menjadi kilometer nol Persija 2015-2019," tutupnya.