FOLLOW US:


Terpilih Sebagai Ketua AFI, HT Janji Realisasikan Tiga Hal

23-06-2014 10:37
Terpilih Sebagai Ketua AFI, HT Janji Realisasikan Tiga Hal
Harry Tanoesoedibjo © Merdeka.com
Bola.netBola.net - Harry Tanoesoedibjo resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) periode 2014-2018, dalam Kongres AFI di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Minggu (22/6) kemarin.

Menyiapkan program mulai dari pembinaan, kompetisi futsal, dan tim nasional Indonesia futsal, langsung menjadi tugas yang diberikan PSSI kepada HT.

Kontan, pengusaha media tersebut pun menyambutnya dengan janji akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikannya.

"Ini bukan tugas ringan, tapi sebuah amanah. Kami akan berusaha agar futsal bukan hanya berprestasi di Indonesia, tapi internasional. Karena itu, kami perlu dukungan semua pihak," ujar HT.

Dalam Kongres yang dihadiri 41 voter dari 46 yang ditetapkan PSSI tersebut, HT mengaku jika memandang jabatan sebagai amanah.

Dipaparkannya, pada waktu diminta memimpin AFI, sudah berpandangan jika tujuan utamanya yakni sebuah pengabdian. Karena itu, meminta semua pihak untuk sama-sama ambil bagian meningkatkan dan membuat maju olah raga Futsal.

"Tugas pertama, tentu membentuk kepengurusan, anggota Komite Eksekutif dan lain-lain. Program rencana kerja akan ditindaklanjuti terkait pembinaan, kompetisi, dan lain-lainnya. Saya optimistis, sebab Indonesia bangsa yang besar. Artinya, calon atlet futsal banyak dibanding negara lain," sambung sosok kelahiran Surabaya, 26 September 1965 tersebut.