FOLLOW US:


The Jakmania Diminta Waspadai Beredarnya Tiket 'Sambungan'

17-07-2017 09:23
The Jakmania Diminta Waspadai Beredarnya Tiket 'Sambungan'
Jakmania saat mendukung Persija. © Fitri Apriani

Bola.net - Panitia pelaksana pertandingan (panpel) Persija Jakarta memberikan peringatan pada para The Jakmania terkait beredarnya tiket palsu. Tiket palsu yang dimaksud adalah tiket sambungan yang dijual oleh sejumlah calo.

Keberadaan tiket sambungan itu diketahui jelang laga Persija versus Borneo FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7/2017). Sebab, sempat ada dua suporter The Jakmania yang terlanjur membeli tiket tersebut.

Saat itu, kedua suporter tersebut membeli tiket kelas ekonomi dengan harga yang sama, Rp 50 ribu, di dekat area tribun Utara. Namun, sang calo juga sempat meminta keduanya agar tidak mengecek tiket tersebut.

Alhasil, kedua The Jakmania ini pun gagal masuk stadion. Padahal, mereka datang jauh-jauh dari Bogor.

Jakmania korban tiket palsu.



Arif Perdana Kusuma selaku Ketua Panpel Persija berharap kasus tersebut bisa jadi pelajaran bagi para suporter lainnya agar tidak membeli tiket dari calo. Arif mengingatkan mereka untuk membeli tiket dari jalur resmi.

"Saya minta kepada The Jakmania untuk tidak membeli tiket di calo. Belilah tiket di Koordinator Wilayah (Korwil) yang resmi menjual tiket. Atau tidak, kalian bisa beli tiket di loket yang tersedia," ujar Arif.

Pada laga berikutnya di Stadion Patriot, Persija akan menjamu Bhayangkara FC. Laga tersebut akan digelar pada 29 Juli 2017.

Namun sebelum itu, Persija akan menjalani laga uji coba melawan Espanyol di Stadion Patriot, Rabu (19/7/2017). Tiket pertandingan tersebut nantinya akan dijual di loket-loket di stadion. (fit/dzi)