FOLLOW US:


The Jakmania Janji Bantu Pihak Keamanan Jaga Situasi SUGBK

31-07-2014 02:15
The Jakmania Janji Bantu Pihak Keamanan Jaga Situasi SUGBK
The Jakmania. © eggi
Bola.net - The Jakmania- julukan suporter Persija Jakarta- tengah dilanda kekhawatiran. Penyebabnya, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih belum mendapatkan kepastian dalam menggelar laga kandang kontra Persib Bandung, lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, Minggu (10/8).

Karena itu, The Jakmania terus berharap Manajemen Persija bisa segera merealisakan penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Kami berjanji, akan berusaha keras membantu pihak keamanan dalam menjaga situasi. Sebab, kami sudah berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan. Demi Persija main di Jakarta, apapun akan kami lakukan," ujar Muhammad Larico Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania.

"Bahkan kami berharap, Ahok (Basuki Tjahaja Purnama/Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, bisa ikut turun tangan supaya Persija diizinkan bermain di SUGBK. Sebelumnya, kami pun juga sudah meminta dukungan dari Menpora (Roy Suryo) dan Polda Metro Jaya," imbuhnya.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan, kini menempati peringkat empat klasemen sementara ISL dengan koleksi 28 poin dari 16 laga.

Sedangkan diperingkat pertama, diisi Arema Cronous dengan 35 poin dari 15 laga. Kemudian diposisi kedua dan ketiga, terdapat Semen Padang (30 poin dari 16 laga) dan Persib Bandung (28 poin dari 14 laga).