FOLLOW US:


Tiba di Jakarta, FC Tokyo Gelar Coaching Clinic

26-01-2018 03:13
Tiba di Jakarta, FC Tokyo Gelar Coaching Clinic
FC Tokyo © Fitri Apriani

Bola.net - Klub asal Jepang, FC Tokyo menggelar coaching clinic, Kamis (25/1/2018). Pelatihan sepakbola itu diberikan pada puluhan anak-anak di Jakarta.

FC Tokyo sudah tiba di tanah air pada Rabu (24/1). Mereka datang ke Indonesia untuk menggelar pertandingan persahabatan melawan Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1).

Acara coaching clinic itu digelar di Lapangan Futsal, Cilandak. Anak-anak yang mengikuti acara itu rata-rata berusia antara 8-12 tahun.

Ada sekitar 16 penggawa FC Tokyo yang ikut acara tersebut. Kegiatan itu dibuka dengan pemanasan sebelum akhirnya diadakan game kecil di empat lapangan.

"Terima kasih kami sudah sampai di Indonesia. Saya sudah menantikan kesempatan ini. Meski kesempatan ini singkat, mari dijalani dengan bermain bola," ujar salah satu pemain FC Tokyo, Yuichi Maruyama.

Acara itu juga dihadiri oleh pesepakbola asal Jepang yang sudah lama malang melintang di tanah air, Shohei Matsunaga. Matsunaga merupakan duta sepakbola Indonesia dan Jepang.

Selain itu, sesi tersebut juga dihadiri dua perwakilan dari pihak BFC. Yang pertama adalah pelatih The Guardian U-19, Charis Yulianto, dan kapten Indra Kahfi.