FOLLOW US:


Tiga Kali Jumpa Persija, PSM Tak Akan Ubah Skema Permainan

17-04-2021 19:18

 | Gia Yuda Pradana

Tiga Kali Jumpa Persija, PSM Tak Akan Ubah Skema Permainan
PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 © Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - PSM Makassar tak akan mengubah gaya permainan ketika menghadapi Persija Jakarta pada semifinal Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Juku Eja tersebut akan bermain seperti biasanya.

Menurut pelatih PSM, Syamsuddin Batola, pihaknya akan tetap menggunakan skema seperti dua pertemuan sebelumnya. Tentunya akan menyesuaikan dengan permainan Macan Kemayoran.

"Kami tetap (pakai) skema permainan saya, kami selama ini juga bagaimana saya bertahan, bagaimana saya menyerang kan saya main," katanya dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu (17/04/2021).

"Jadi main bola itu kan kalau kami ofensif, kami juga lihat lawan bagaimana. Jadi saya kira tidak akan banyak perubahan dengan permainan saya," tegasnya.

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada babak semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/04/2021) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Persiapan Juga Sama

Persiapan Juga Sama
PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 © Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Persiapan PSM juga tidak banyak berbeda dengan pertandingan leg pertama. Apalagi, waktu yang dimiliki untuk recovery juga tidak terlalu banyak setelah bertanding pada 15 April lalu.

"Persiapan untuk pertandingan besok boleh dikata tidak terlalu jauh beda dengan persiapan kami di leg pertama, karena masa recovery-nya juga agak pendek," lanjutnya.

"Jadi itu yang saya benahi, bagaimana pertandingan besok insyaallah anak-anak mulai lagi fit," tandas Syamsuddin.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)