FOLLOW US:


Tiga Pemain Asing Seleksi Madura United Tak Memuaskan

25-07-2017 18:08
Tiga Pemain Asing Seleksi Madura United Tak Memuaskan
Selebrasi Madura United saat lawan Persija. © Fitri Apriani

Bola.net - Madura United belum puas dengan performa pemain asing yang mereka seleksi. Laskar Sape Kerap menegaskan masih akan terus mencari kandidat yang tepat untuk mengisi satu posisi tersisa.

Sebagai ajang seleksi pemain asing anyar, Madura United telah menggelar laga uji coba kontra Persekap Kota Pasuruan. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa sore, Laskar Sape Kerap menang 1-0 melalui eksekusi penalti Cameron Watson pada menit 64.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut bahwa tiga pemain yang dijajal pada laga uji coba kontra Persekap, Khairallah Abdelkbir, Gustavo Sagueiro dan Kouakou Andres Gregoire masih belum sesuai harapan mereka.

"Dari evaluasi kami, tiga pemain asing ini belum bisa menjawab kebutuhan kami. Yang kita pilih bukan pemain dengan skill bagus. Yang kita cari adalah pemain yang kita butuhkan," ujar Haruna.

Menurut Haruna, saat ini, Madura United memerlukan pemain untuk mengisi pos gelandang serang. Ia berharap tambahan pemain ini membuat Laskar Sape Kerap bisa lebih ofensif.

"Karenanya, kami butuh pemain yang bertenaga dan benar-benar bisa memberi kontribusi bagi tim," sambungnya.

Penilaian senada juga diungkapkan Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. Ia menyebut tiga pemain yang melakoni uji coba ini belum bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Belum bisa. Mungkin karena cuaca panas atau kondisi mereka masih belum fit. Yang pasti belum nampak kemampuan terbaik mereka," tandas Gomes.

Selain tiga pemain tersebut, Madura United masih memiliki satu kandidat pemain asing lagi. Ia adalah Alexsandro Carvalho Lopes. Namun, sejauh ini Alex masih belum tiba di Madura. Dari info yang didapat Bola.net, pemain asal Brasil ini baru akhir pekan ini akan merapat di Madura.