FOLLOW US:


Tiga Wajah Anyar Ikuti Latihan Arema FC

22-02-2021 21:28

 | Serafin Unus Pasi

Tiga Wajah Anyar Ikuti Latihan Arema FC
Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) © Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC mendapat tambahan amunisi jelang berlaga di ajang Piala Menpora. Klub berlogo singa mengepal tersebut kedatangan tiga sosok pemain anyar pada masa persiapan ini.

Tiga pemain anyar tersebut adalah Didik Aryanto, Mochamad Sandy Ferizal, dan Wiga Brilian Syahputra. Tiga pemain ini bergabung dalam sesi latihan Arema FC, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/02).

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, menyebut bahwa para pemain ini belum resmi berstatus sebagai pemain Arema FC. Tiga pemain ini berstatus trial.

"Kita lihat dulu," ucap Kuncoro.

"Ini kan ajang turnamen. Nanti kita lihat di situ," sambungnya.

Arema sendiri baru memulai persiapan mereka jelang terjun di ajang Piala Menpora 2021. Mereka menggelar latihan perdana di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/02) sore.

Latihan yang berlangsung tertutup ini diikuti oleh 20 pemain. Selain tiga muka baru tersebut, latihan ini diikuti sejumlah pemain senior dan pemain-pemain Akademi Arema yang naik kelas ke tim senior.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Angkat Potensi Daerah

Kuncoro menyebut bahwa ketiga wajah baru yang ikut latihan Arema merupakan pemain asli Malang. Namun, bukan sekadar status sebagai putra daerah lah yang menjadi tiket mereka mengadu peruntungan di klub tersebut.

"Bukan cuma putra daerah, mereka juga memiliki kualitas," ucap Kuncoro.

"Kalau mereka putra daerah yang putra kualitas, kenapa tidak kita beri kesempatan? Toh, mereka juga punya pengalaman," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)