FOLLOW US:


Tim Fans Club Chelsea Tantang PSM Makassar

16-08-2013 17:48
Tim Fans Club Chelsea Tantang PSM Makassar
PSM mendapat tantangan dari CISC Makassar © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - PSM Makassar berencana untuk menggelar uji coba sebelum memulai putaran kedua IPL musim ini. Namun, manajemen masih kesulitan untuk mencari tim lawan.

Nah, kebetulan Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Makassar sedang berulang tahun yang ke-4 dan melakukan serangkaian kegiatan. Salah satunya ingin menantang Andi Oddang dkk dalam sebuah laga uji coba.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan, laga tersebut sudah direspon pihak manajemen PT PSM. Laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8) sore nanti.

"Pihak panitia mereka (CISC) Makassar telah mengirimkan surat resmi perihal kegiatan tersebut dan mendapat dukungan dari manajemen PT PSM. Pemain PSM akan bertanding melawan tim CISC dan fans klub Eropa," ujarnya.

Uji coba tersebut, kata wina, bisa menjadi ajang untuk lebih memantapkan persiapan skuad PSM jelang putaran kedua IPL yang akan bergulir akhir Agustus ini.

"Event ini selain penting, juga merupakan bukti bahwa semakin banyak komunitas dan orang-orang yang mendukung PSM sebagai ikon Makassar dan Sulsel. Makanya kami bersedia dan karena PSM harus dibantu dan terus diberi dukungan agar terus maju, eksis, dan lebih baik ke depan," ujarnya.

"Latih tanding ini tentu saja baik bagi PSM sebagai salah satu persiapan tim jelang putaran kedua IPL 2013," lanjut Wina.

Sementara itu, Rahmat Baco Ahmad alias Rhamad Jlo dari CISC mengungkapkan, tujuan utama laga uji coba tersebut untuk mengajak masyarakat Makassar agar tetap mendukung PSM. Menurutnya, mendukung PSM bukan hanya tentang materi tapi juga bagaimana mengembalikan kepercayaan diri pemain dan karakter yang dimiliki PSM.

"Sekaligus ini menandakan kami dari CISC dan fans club Eropa di Makassar cinta PSM. Satu motto saya: Chelsea di hati dan PSM sampai mati," katanya.