FOLLOW US:


Tim Transisi Akui Dapatkan Pengakuan Dari Negara Lain

04-08-2015 20:20
Tim Transisi Akui Dapatkan Pengakuan Dari Negara Lain
Anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono © ist
Bola.netBola.net - Tim Transisi yang dibentuk Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membuktikan keseriusannya untuk mendapatkan pengakuan dunia internasional. Pasalnya, mereka mendapatkan kesempatan bertemu FIFA pada September mendatang.

Anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono, mengatakan jika terdapat agenda sepak bola di Inggris pada September mendatang. Mereka mendapatkan undangan untuk hadir disana. Kesempatan tersebut, dikatakan Cheppy, akan ada pertemuan antara Tim Transisi dengan FIFA.

"Kami sudah dapat lampu hijau untuk bertemu dengan FIFA disana nanti kami juga akan ketemu UEFA," terangnya

Sayangnya, Cheppy menolak menerangkan dari mana pihaknya mendapatkan undangan untuk dari FA (asosiasi sepak bola Inggris) tersebut.

"Nanti kalau di-publish, pasti nanti dijegal-jegal, digunting oleh mereka yang tidak suka dengan kami," imbuhnya.

Hanya saja dikatakannya lagi, keberhasilan Tim Transisi tersebut tidak bisa dilepaskan dari pengakuan FA yang memberikan undangan acara sepak bola tahunan di Manchester pada pekan lalu.

"Kami dapat undangan dari Asosiasi lain. Ini berarti usaha kami untuk mendapatkan pengakuan sudah ada dari negara lain," terangnya.

Dibarengi terus berkomunikasi dengan jaringan Tim Transisi di FIFA, maka kesempatan bertemu dengan FIFA akhirnya muncul. Rencananya, Tim Transisi juga akan bertemu dengan Michael Platini, Presiden UEFA