FOLLOW US:


Timnas Indonesia U-23 Ganti Lawan Uji Coba

16-08-2013 19:22
Timnas Indonesia U-23 Ganti Lawan Uji Coba
Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin
Bola.netBola.net - Setelah melewati laga uji coba lawan Brunei Darussalam, tim nasional Indonesia U-23 seharusnya menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/8).

Namun, laga tersebut dipastikan batal terlaksana karena mengalami penundaan menjadi Sabtu (17/8). Hal tersebut, dipastikan Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin.

"Itu karena PSS Sleman tidak bisa bertanding sesuai jadwal. Sedangkan pada Sabtu, kami tidak bisa karena para pemain sudah pulang," ujar Sefdin.

Meski begitu, Sefdin menambahkan, skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut tetap melakoni agenda uji coba meski dengan lawan berbeda. Yakni, melawan tim Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta (POMNAS DIY), Jumat (17/8). Pada pertandingan tersebut, Timnas U-23 unggul dengan skor 5-1.

"Pelatih cukup bijaksana dengan memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang tidak tampil pada laga melawan Brunei Darussalam. Dengan begitu, pelatih akan mendapatkan pemain-pemain terbaik sebelum tampil di SEA Games," pungkasnya.