FOLLOW US:


Timnya Diremukkan PSIS Semarang, Pelatih Arema Kecewa

08-12-2019 20:26

 | Richard Andreas

Timnya Diremukkan PSIS Semarang, Pelatih Arema Kecewa
Milomir Seslija © Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal kekalahan anak asuhnya dari PSIS Semarang pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini mengaku sangat terpukul dengan hasil timnya tersebut.

"Hasil ini sangat mengecewakan," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kami memulai pertandingan dengan bagus. Namun, kami harus kebobolan melalui skema lemparan ke dalam. Ini adalah kesalahan dalam bertahan. Gol-gol berikutnya pun hadir melalui kesalahan bertahan yang sama," sambungnya.

Sebelumnya Arema menelan kekalahan pada laga penak ke-31 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12), mereka kalah dengan skor 1-5.

Septian David Maulana mencetak dua gol ke gawang Arema. Sementara, tiga gol lainnya dicetak oleh Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, dan Komarudin. Sedangkan, satu-satunya gol balasan Arema dicetak Rifaldi Bawuoh.

Dengan kekalahan ini, Arema turun ke peringkat sembilan klasemen sementara. Mereka mengoleksi 43 poin dari 31 pertandingan.

Sementara, kemenangan ini membawa PSIS naik ke peringkat 11. Mereka meraih 40 poin dari 31 pertandingan.

Simak selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Sementara itu, gelandang Arema, Makan Konate, pun angkat bicara soal kekalahan telak timnya pada pertandingan ini. Menurut pemain asal Mali tersebut, Arema kurang beruntung sehingga harus mengakhiri laga dengan tangan hampa.

"Kami kurang beruntung pada pertandingan ini," kata Konate usai laga.

"Kami sudah mengikuti instruksi pelatih dan bermain bagus. Namun, akhirnya pertandingan ini tidak berhasil baik pada kami. Inilah sepak bola. Kalau kita tetap semangat dan kerja keras, insyaallah hasilnya akan lebih baik," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)