FOLLOW US:


Bustomi Pindah Bukan Karena Ajakan Arif Suyono

07-12-2017 16:35
Bustomi Pindah Bukan Karena Ajakan Arif Suyono
Ahmad Bustomi dan Alfarizi dalam sesi latihan beberapa waktu lalu © wearemania

Bola.net - Ahmad Bustomi buka suara terkait keputusannya meninggalkan Arema FC usai musim 2017 berakhir. Gelandang 32 tahun mengaku keputusannya hengkang tak dipengaruhi siapapun, termasuk karibnya, Arif Suyono.

Bustomi dipastikan tak bakal berseragam Arema FC musim depan. Kamis (07/12), pemain yang karib disapa Cimot ini menyampaikan salam perpisahan dengan Arema. Bustomi menyusul Arif yang sehari sebelumnya juga pamit meninggalkan Arema.

Hengkangnya Cimot sendiri tergolong mengejutkan. Pasalnya, pemain kelahiran Jombang tersebut sempat menegaskan keinginannya untuk bertahan di Arema. Tapi, kini Bustomi telah memilih untuk hengkang dari Arema.

"Ini murni keputusan saya sendiri. Memang, ini keputusan yang berat,," ujar Bustomi.

Menurut Bustomi, kendati saat ini meninggalkan Arema, ia selalu membuka peluang untuk kembali. Bahkan, jika tak ada lagi kesempatan baginya untuk bermain, ia tetap berharap bisa kembali ke Arema.

"Mungkin saya nanti akan kembali ke Arema dengan menjadi pelatih," tuturnya.

Sejauh ini, nama Cimot dihubungkan dengan sejumlah klub. Salah satu klub yang disebut bakal mendaratkannya adalah Mitra Kukar. Namun, Bustomi sendiri masih menyimpan identitas klub yang bakal ia bela. Ia mengaku akan beristirahat dulu dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Mungkin saya akan menjadi tukang momong dulu," tutupnya. (den/asa)