FOLLOW US:


Tinggalkan Persela, Eky Taufik Berjanji untuk Kembali Lagi

01-05-2021 01:45

 | Ari Prayoga

Tinggalkan Persela, Eky Taufik Berjanji untuk Kembali Lagi
Eky Taufik © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Eky Taufik membuat keputusan mengejutkan setelah tampil di Piala Menpora 2021. Bek asal Sragen tersebut memutuskan berpamitan dari Persela Lamongan.

Salam perpisahan disampaikan melalui akun instagram pribadinya. Eky berpisah setelah 11 tahun membela tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Saat dihubungi, Eky membenarkan bahwa dirinya memutuskan untuk berpisah dengan Persela. Dia menjadikan keluarga sebagai alasan meninggalkan tim Kota Soto tersebut.

"Pertimbangan untuk faktor dekat dengan keluarga sih, karena saya sekarang sudah punya tanggungan," kata Eky Taufik kepada Bola.net.

"Jadi saya tidak boleh egois, dulu sih kalau saya masih bujang okelah saya sampai beberapa tahun di Lamongan enggak masalah," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Berutang Budi

Untuk itu, Eky berpamitan kepada manajemen Persela. Jika ada kesempatan, dia pun berjanji untuk kembali ke Kota Soto karena dia merasa banyak berutang budi.

"Untuk sementara ini saya izin pamit dari Persela mungkin suatu saat nanti saya Insyaallah akan kembali lagi karena memang saya banyak utang budi dengan Persela," lanjut Eky.

"Lamongan kota kecil yang melambungkan nama saya juga jadi saya banyak utang budi sama Persela," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)