FOLLOW US:


Tinggalkan Semen Padang, Nil Maizar Menangis

15-04-2012 20:15
Tinggalkan Semen Padang, Nil Maizar Menangis
Nil Maizar tinggalkan Semen Padang lpi

Bola.net - Di angkatnya pelatih Semen Padang, Nil Maizar menjadi pelatih timnas senior membuat dirinya tak lagi mendampingi tim di sisa kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Pertandingan melawan Persebaya Surabaya yang berakhir untuk kemenangan Semen Padang kemarin menjadi laga terakhir bagi pelatih yang hobi membaca tersebut.

"Terima kasih kepada warga Padang yang selalu mendukung kami hingga tim ini berada di papan atas klasemen IPL," kata Nil mengawali sambutannya.

Dengan berlinang air mata, pelatih kelahiran Payakumbuh tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada publik Padang khususnya tim Semen Padang.

"Saya sangat terhormat bisa menjadi pelatih Semen Padang selama ini. Saya menjadi pelatih timnas juga karena dukungan warga Padang dan tim Semen Padang," tutur pria kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat, 2 Januari 1970 ini.

Nil seolah berat meninggalkan tim yang berperan besar terhadap perkembangan karirnya itu, baik sebagai pelatih maupun sebagai pemain. "Insya Allah saya akan kembali lagi ke Padang. Selamat tinggal warga Padang terima kasih sekali lagi atas dukungannya kepada saya," urai Nil. (lpi/dzi)