FOLLOW US:


Tolak PBR, Gavin Pilih Mitra Kukar

11-12-2014 21:38
Tolak PBR, Gavin Pilih Mitra Kukar
Gavin Kwan Adsit © ist
Bola.netBola.net - Rencana Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) mendatangkan Gavin Kwan Adsit sebagai amunisi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, harus putus di tengah jalan.

Pasalnya, Gavin justru memilih untuk memperkuat Mitra Kukar. Hal tersebut, dibuktikan saat Gavin menghadiri peluncuran tim Mitra Kukar, di Jakarta, Kamis (11/12) malam.

"Mitra lebih serius, dan kekeluargaannya saya lihat sangat bagus. Saya tidak ragu disini, terlebih ada coach Cooper. Selama ini, saya tidak pernah ada pembicaraan dengan Manajemen PBR. Mungkin, mereka hanya melalui agen saya, Muly Munial" tegasnya.

Menghadapi kompetisi musim depan, Mitra Kukar menunjuk Scott Joseph Cooper sebagai Pelatih Kepala menggantikan posisi Stefan Hansson.

"Saya lihat, coach Cooper punya program yang bagus. Saya yakin bisa berkembang disini dan meraih prestasi," tuturnya.

Pada 2013, Cooper menangani klub Thai Premier League (TPL), Buriram United, sebagai Pelatih Kepala di akademi tim. Tapi setelah itu, promosi ke skuad senior Buriram dan menjadi suksesor Pelatih Attapol Buspakom.

Pada TPL 2014, Cooper per 2 Januari tahun ini dikontrak klub elit Thailand, Muangthong United. Sayang, performa Muangthong tidal maksimal dan per 30 Maret 2014, dipecat lalu digantikan pelatih asal Kroasia, Dragan Talajic.