FOLLOW US:


Tony Ho Mulai Puas Dengan Skuad Lapis Keduanya

02-08-2013 23:01
Tony Ho Mulai Puas Dengan Skuad Lapis Keduanya
Tony Ho © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Pada uji coba kedua Persebaya DU di Ramadan ini Jumat sore tadi (02/8), pelatih Tony Ho mengaku puas dengan kinerja pemain lapis keduanya. Ia siap memberi mereka kesempatan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Ujicoba melawan klub Divisi Dua dari Riau, PS Rohill, sore tadi di Lapangan Bungurasih, terlihat Tony Ho ingin melihat kinerja pemain lapis keduanya. Nama nama seperti Uston Nawawi, Serdjan Lopicic,dan Basuki sementara diparkir. Hanya Suroso yang dipasang sejak awal.

"Kalau perbedaan masih jauh dengan tim utama atau tidak, itu jadi catatan saya saja. Saya hanya ingin pemain yang biasa di cadangan ini siap kalau sewaktu-waktu kita butuhkan," urainya usai laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Persebaya DU itu.

Terkait Suroso yang tetap dipasang dalam laga uji coba tadi, Tony menerangkan, ia ingin melihat bagaimana para pemain bertahan di lapis kedua seperti Zaenal Abidin mampu berkoordinasi dengan pemain utama. "Zaenal cukup bagus kalau dengan Suroso," tambahnya.

Ungkapan Tony ada benarnya, dalam laga ujicoba tersebut, gol pembuka Persebaya DU lahir dari sundulan Zaenal dalam situasi set piece. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Febri Hamzah di babak kedua, lagi-lagi dari situasi set piece.