FOLLOW US:


Tradisi Marko Simic yang Kesulitan Cetak Gol di Laga Perdana di Liga

28-03-2018 10:53
Tradisi Marko Simic yang Kesulitan Cetak Gol di Laga Perdana di Liga
Marko Simic saat sesi latihan tim. © Fitri Apriani

Bola.net - Marko Simic tak mampu berbuat banyak ketika Persija Jakarta ditahan imbang Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Jumat (23/3) lalu. Krisis gol di laga perdana di liga bagi Simic ternyata sudah mengakar sejak lama.

Pemain asal Kroasia tersebut juga selalu gagal mencetak gol pada pertandingan pertamanya di liga bersama lima klub terakhir yakni Dong Thap, Long An, Negeri Sembilan, Melaka United, hingga Persija Jakarta.

Simic sendiri menjadi populer di Indonesia setelah tampil impresif pada laga pramusim Piala Presiden 2018 bersama Persija Jakarta. Pemain asal Kroasia itu mencetak 11 gol sekaligus menggondol trofi pencetak gol terbanyak.

Ketajaman Simic kemudian berlanjut ketika mencetak hattrick pada matchday kedua Piala AFC 2018. Tiga gol itu diciptakannya saat Persija menang telak 4-1 kontra Tampines Rovers (28/2/2018).

Namun, ketajaman Simic mendadat sirna setelah trigol tersebut. Dalam 270 menit bermain alias tiga pertandingan terakhir nama Super Simic belum lagi menghiasi papan skor.

Krisis gol ini mulai membuat Simic sedih. Persija Jakarta tentu saja patut khwatir dengan macetnya kran gol dari Simic.

Persija Jakarta akan kembali menjalani laga di Liga 1 akhir pekan ini menghadapi Arema FC, Sabtu (31/3) di Stadion Gelora Bung Karno. Laga tersebut bisa menjadi pembuktian bagi Simic sekaligus kesempatan bagi Persija mendulang poin penuh yang pertama.

Sumber: Bola.com