FOLLOW US:


Tuai Apresiasi, Bambang Nurdiansyah Diyakini Bisa Angkat Prestasi PSIS

21-08-2019 23:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Tuai Apresiasi, Bambang Nurdiansyah Diyakini Bisa Angkat Prestasi PSIS
Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto © PSIS for Bola.net

Bola.net - Kesuksesan Bambang Nurdiansyah mempersembakan satu poin pada laga debutnya bersama PSIS Semarang menuai apresiasi. Pelatih asal Banjarmasin tersebut diyakini bisa menganggkat prestasi Laskar Mahesa Jenar.

Bambang Nurdiansyah ditunjuk sebagai pelatih PSIS sehari jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Dia menggantikan posisi Jafri Sastra yang didepak menyusul rentetan hasil buruk tim Kota Lunpia.

"Pertama sih bersyukur PSIS bisa bawa poin dari kandangnya Bhayangkara FC," kata General Manager PSIS Wahyu 'Liluk' Winarto kepada Bola.net.

"Kita juga apresiasi kepada tim pelatih yang baru, coach Bambang Nurdiansyah, yang sudah memutus rantai kekalahan berturut-turut," sambungnya.

PSIS sebelumnya mengalami tiga kekalahan beruntung di kandang kala menjamu Persib, Tira Persikabo dan Persipura. Hari Nur Yulianto juga tumbang dalam lawatan ke markas Semen Padang.

"Kemarin bisa draw(seri, red) di kandang Bhayangkara saya kira dari manajemen apresiasi lah," Liluk menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ditarget Delapan Besar

Namun, Liluk menegaskan bahwa tugas Bambang Nurdiansyah tidak hanya itu. Manajemen tetap memberi target agar pelatih 58 tahun tersebut membawa PSIS ke papan atas klasemen.

"Kita memang seperti target awal musim, kita target masuk delapan besar dan itu sudah kita sampaikan ke headcoach," tegasnya.

Namun, jika melihat perubahan yang dilakukan oleh mantan asisten pelatih timnas Indonedia U-23 tersebut, manajemen optimistis target itu bisa dicapai.

"Kita lihat progress-nya (kemajuan, red) anak-anak bagus," Liluk menandaskan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)