FOLLOW US:


Tunggu Hasil Rapat Exco, Kontrak Pemain PSM Ditunda

02-10-2012 20:00
Tunggu Hasil Rapat Exco, Kontrak Pemain PSM Ditunda
Pemain PSM masih belum akan terima kontrak Bola-Nda
Bola.net - Kesabaran pemain PSM Makassar kembali diuji. Teken kontrak yang rencananya akan diselesaikan pekan ini bakal kembali tertunda.

Pasalnya, manajemen masih akan menunggu keputusan hasil rapat Exco yang akan digelar Kamis (4/10) nanti. Dalam pertemuan tersebut bakal membahas masalah kompetisi musim depan.

“Tanda tangan kontrak kemungkinan akan ditunda pekan depan. Manajemen ingin melihat hasil meeting EXCO dulu,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Swadzwina.

“Hal ini dilakukan supaya klub tidak salah membuat persiapan, termasuk alokasi budget. Setelah ada hasil meeting dari EXCO, mudah-mudahan sudah diketahui regulasi kompetisi seperti apa dan kita akan tahu kebutuhan seperti apa,” lanjutnya.

Sebelumnya, CEO PSM, Rully Habibie, sudah menyatakan akan menyelesaikan kontrak pemain pekan ini atau pekan pertama Oktober. Pasalnya, kontrak semua pemain PSM telah berakhir per September lalu.

Manajemen berharap agar pemain dan semua pihak bersabar sedikit lagi. Karena manajemen juga tidak ingin terlalu terburu-buru dalam melangkah sebelum jelas regulasinya.

“Jangan sampai kita membuat keputusan begini, ternyata regulasi tidak membolehkan. Ini kan tidak adil bagi klub maupun kepada pemain. Jadi kita harus sabar sampai ada regulasi yang jelas,” kata Rully.