FOLLOW US:


Tunggu Satu Kontestan Lagi, Semifinal dan Final ISL Tetap di SUGBK

30-10-2014 01:29
Tunggu Satu Kontestan Lagi, Semifinal dan Final ISL Tetap di SUGBK
Tigorshalom Boboy. © esa
Bola.netBola.net - Laga semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, akan berlangsung pada 4 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Laga pertama, berlangsung pada pukul 15.30 WIB, mempertemukan Persipura Jayapura sebagai juara Grup K, menghadapi runner-up Grup L (status menunggu).

Sedangkan di semifinal kedua, akan bertemu Persib Bandung (juara Grup L) menghadapi Arema Cronus Indonesia (Runner-up Grup K), yang digelar setelah laga semifinal pertama pada hari yang sama.

Untuk laga final, akan berlangsung pada 7 November di SUGBK. Kick-off final akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Namun, tidak ada laga untuk perebutan tempat ketiga.

"Semifinal dan final akan tetap digelar di SUGBK. Sebab kemarin, kami sudah menggelar pertemuan di Mabes Polri, dan hasilnya sangat positif. Bahkan, Kepolisian RI akan mendukung penuh gelaran semifinal dan final ISL 2014 di Jakarta," terang Tigorshalom Boboy, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) semifinal dan final ISL musim ini.

Sejauh ini, memang baru Tiga tim sudah memastikan diri ke semifinal ISL. Sebab satu tempat lagi, masih dinantikan dari Grup L, yang akan melakoni laga terakhirnya pada Kamis (30/10).

Sekalipun masih menyisakan satu laga lagi melawan Pelita Bandung Raya (PBR), namun Persib bandung sudah memastikan diri sebagai juara Grup L. Posisi runner up grup, baru bisa diketahui Kamis (30/10). Sebab, The Boys Are Back- julukan PBR- lalu Mitra Kukar, dan Persebaya Surabaya, juga masih berpeluang.