FOLLOW US:


Uji Coba Terakhir Sebelum Liga 1, Arema Tantang Persib Bandung

10-03-2018 14:55
Uji Coba Terakhir Sebelum Liga 1, Arema Tantang Persib Bandung
Sudarmaji © Dani Rizki

Bola.net - Tabir siapa lawan uji coba terakhir Arema FC jelang memasuki kompetisi Liga 1 akhirnya terkuak. Kub berlogo singa mengepal ini dipastikan akan menjajal kekuatan kontra salah satu rival mereka di Liga, Persib Bandung.

Kepastian ihwal lawan Dendi Santoso dan kawan-kawan ini diungkapkan Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Menurutnya, Persib mengundang Arema untuk menggelar uji coba di Bandung pada 18 Maret mendatang.

"Dulu kan Persib pernah datang ketika diundang saat Arema ultah," ujar Sudarmaji.

"Jadi, istilahnya, ini kunjungan balasan," sambungnya.

Selain memenuhi undangan Persib, Sudarmaji menyebut ada tujuan lain yang diincar Arema pada uji coba ini. Pria berusia 42 tahun ini menyebut bahwa uji coba tersebut diharapkan bisa menambah bekal Arema jelang berlaga di Liga 1.

"Kami harap kunjungan ini bisa memperkuat mental tim," tuturnya.

Sebelumnya, Arema sendiri telah merencanakan sekali lagi uji coba sebelum berlaga pada ajang Liga 1. Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut ajang ini akan dimanfaatkan untuk melihat persiapan terakhir timnya jelang berlaga pada kompetisi sesungguhnya.

Joko Susilo menilai lawan-lawan yang bakal mereka hadapi pada Liga 1 mendatang sangat kuat. Karenanya, menurut pelatih berusia 47 tahun ini para pemainnya harus mempersiapkan diri dengan baik.

"Uji coba ini salah satu bentuk penggemblengan bagi pemain," tandasnya.