FOLLOW US:


Ulang Tahun, Kiper PSIS Berharap Kado Kemenangan

15-03-2019 22:50

 | Joko Ribowo

Ulang Tahun, Kiper PSIS Berharap Kado Kemenangan
Joko Ribowo © Joko Ribowo

Bola.net - Penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo mengharapkan kemenangan pada pertandingan melawan PSM Makassar pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (16/03) besok.

Pasalnya tiga poin akan menjadi kado yang spesial bagi kiper yang merayakan ulang tahun ke-29 tepat pada tanggal 15 Maret 2019 ini. Tetapi, prioritas utama kemenangan, tetap untuk para pendukung PSIS.

"Harapannya meraih kemenangan, tapi kemenangan buat suporter Semarang fans lebih penting," kata Joko Ribowo kepada Bola.net.

Joko mengaku sudah melakukan persiapan maksimal menghadapi laga penentuan tersebut. Ia juga menegaskan bahwa seluruh penggawa Laskar Mahesa Jenar akan fokus untuk meraih hasil terbaik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Tidak Akan Menyerah

Tapi Joko menilai PSM Makassar bukan lawan yang mudah karena merupakan salah satu tim kuat di kasta tertinggi Liga Indonesia. Juku Eja -julukan PSM- memiliki pemain yang hampir merata di semua lini.

"PSM skuat luar biasa, calon juara liga musim ini, semuanya (harus) diwaspadai," tegas mantan penjaga gawang Madura United ini.

Hanya saja, ia menegaskan bahwa PSIS akan tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan lawan PSM. Dan mereka juga tidak akan menyerah untuk mengejar tiket ke perempat final.

2 dari 2

Berita Video


Madura United meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (15/3/2019).