FOLLOW US:


Ungkapan Kapten Persib Usai Jalani Latihan Perdana untuk Sambut Shopee Liga 1 2020

10-08-2020 14:12

 | Gia Yuda Pradana

Ungkapan Kapten Persib Usai Jalani Latihan Perdana untuk Sambut Shopee Liga 1 2020
Persib Bandung © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persib Bandung telah memulai latihan untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Latihan perdana tim berjuluk Maung Bandung itu digelar pada hari ini, Senin (10/8/2020), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mulai pukul 09.00 WIB.

Latihan pertama ini disambut dengan sangat antusias oleh kapten Persib, Supardi Nasir. Terlebih lagi, ia dan rekan-rekannya sudah hampir lima bulan tak berlatih bersama di lapangan akibat pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.

"Tentu semua senang karena kembali ke lapangan lagi," ujar Supardi usai latihan.

"Pokoknya kami dan semuanya harus tetap hati-hati mengekspresikan rasa bahagia. Tetap jaga tensi, dan jangan terlalu bernafsu dalam menjalani latihan untuk menghindari cedera. Tapi, alhamdulilah semuanya berjalan lancar," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Perlu Adaptasi

View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Sementara itu karena terlalu lama berlatih mandiri di kediaman masing-masing, Supardi merasa ada yang berbeda pada latihan hari ini. Alhasil, ia masih harus beradaptasi.

"Pastinya ada perbedaan antara latihan sendiri dan latihan bersama-sama tim. Harus step by step dalam penyesuaian kondisi," imbuh Supardi.

Adapun, Shopee Liga 1 musim ini rencananya akan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang. Sebelumnya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu harus vakum sejak pertengahan Maret lalu akibat COVID-19.

(Bola.net/Fitri Apriani)