FOLLOW US:


Usai CT-Scan, Hidayat Berutu Berangsur Pulih

05-04-2012 03:57
Usai CT-Scan, Hidayat Berutu Berangsur Pulih

Bola.net - Kabar melegakan datang dari Persepar Palangkaraya. Kiper mereka, Hidayat Berutu, yang sempat pingsan dalam laga antara Persepar melawan PSIS Semarang, di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (04/04), telah sadar dan berangsur pulih kondisinya.

Menurut Media Officer Persepar Palangkaraya, Sigit Wido, saat ini, Hidayat, yang juga merupakan penjaga gawang Timnas U-21 ini,  telah siuman dan sudah meninggalkan rumah sakit. "Alhamdulillah, saat ini kondisinya telah siuman pasca melakukan CT-scan. Bahkan, kini dia telah berada di hotel, bersama dengan anggota tim lainnya," ungkap Sigit pada Bola.net.

"Saat ini, dia masih merasa sedikit pusing. Namun, kondisinya sudah berangsur pulih," sambung pria 29 tahun ini.

Sebelumnya, Hidayat Berutu pingsan di tengah pertandingan antara Persepar melawan PSIS Semarang di laga leg kedua Piala Indonesia. Pemain kelahiran Medan, 22 Juni 1991 ini kehilangan kesadaran setelah bertabrakan dengan penggawa tuan rumah, Engkus Kuswaha. Bahkan, akibat insiden ini, Hidayat harus dilarikan ke rumah sakit.

Dalam laga itu, Persepar harus mengakui keunggulan tuan rumah. Gol semata wayang yang memupus asa Laskar Isen Mulang melaju ke babak berikutnya di Piala Indonesia itu dicetak Steven Anderson menit ke-45. (den/dzi)