FOLLOW US:


Usai Dikalahkan Persija, Teco Berikan Libur untuk Bali United

06-05-2019 23:18
Usai Dikalahkan Persija, Teco Berikan Libur untuk Bali United
Stefano Cugurra Teco © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan jatah libur kepada para pemainnya usai menjalani laga tandang ke markas Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019, Minggu (5/5). Skuat Serdadu Tridatu diliburkan selama tiga hari.

Setelah itu, Bali United akan menjalani latihan di malam hari untuk menyesuaikan dengan jam bertanding di bulan Ramadhan. Latihan tersebut sebagai salah satu persiapan Serdadu Tridatu untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019."Para pemain kami liburkan tiga hari setelah pertandingan melawan Persija. Selain itu kami juga akan mengubah jam latihan saat bulan puasa ini. Kami menghormati mereka yang berumat Muslim saat menjalani puasa," ujar Teco, seperti dikutip laman resmi klub. "Jika kami melakukan sesi latihan sore seperti biasanya, kami khawatir karena mereka belum minum dan makan, tentu hal tersebut akan mengganggu kondisi fisik mereka. Untuk itu, kami akan mengadakan latihan pada malam hari setelah mereka berbuka puasa," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Materi Latihan Sama

Untuk materi latihan di bulan Ramadhan, akan tetap sama seperti biasanya. Namun, Teco meminta kepada manajemen Bali United agar fasilitas untuk menggelar latihan pada malam hari bisa dipenuhi dengan baik, terutama soal penerangan di lapangan.

"Mengenai materi latihan, tidak ada yang berubah seperti sebelumnya karena diadakan malam hari setelah para pemain buka puasa," imbuh Teco.

Pada laga berikutnya Bali United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/5).