FOLLOW US:


Usai Jalani Tes Virus Corona, Penyerang Bhayangkara FC Pilih Pulang Kampung

26-03-2020 23:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Usai Jalani Tes Virus Corona, Penyerang Bhayangkara FC Pilih Pulang Kampung
Pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, berusaha melewati pemain Semen Padang pada laga Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Minggu (03/03). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Skuat Bhayangkara FC telah melakukan tes virus corona di Mess tim yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2020). Hasil pemeriksaan akan terima pada 30 Maret mendatang.

Salah satu pemain yang menjalani tes tersebut ialah Dendy Sulistyawan. Setelah pemeriksaan, penyerang berusia 23 tahun ini kemudian pulang ke kampung halamannya di Lamongan, Jawa Timur

"Kalau hasil tes, belum keluar. Saya habis ikut tes langsung pulang ke Lamongan, ini saya sudah di Lamongan," ujar Dendy.

Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC memang telah memutuskan untuk meliburkan tim. Kebijakan itu diambil setelah PSSI menunda pelaksanaan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tetap Berlatih

Lebih lanjut, Dendy menegaskan bahwa kepulangannya ke Lamongan bukan untuk liburan. Sebab selama berada di rumah, ia akan tetap berlatih.

"Pasti saya tetap latihan sendiri di rumah. Jaga kebugaran juga, lalu juga saya dapat program dari pelatih untuk latihan di rumah," tutur Dendy.

"Sangat penting ya menjaga kebugaran di rumah di saat seperti sekarang. Apalagi di masa tim meliburkan aktivitasnya," imbuh mantan pemain Persela Lamongan ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)