FOLLOW US:


Usai Kalah dari Persib, Alfredo Vera Menolak Mundur dari Persebaya

27-07-2018 15:34
Usai Kalah dari Persib, Alfredo Vera Menolak Mundur dari Persebaya
Angel Alfredo Vera © Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, menolak mundur dari jabatan pelatih meskipun didesak para suporter setelah mengalami kekalahan dari Persib Bandung. Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut menyatakan keputusan ada di tangan manajemen klub.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/7/2018), Persebaya Surabaya tak berdaya di hadapan Persib. Tim berjuluk Bajul Ijo itu bahkan sempat tertinggal 0-3, sebelum memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Tapi, Persib kembali unggul 2-4 dan tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol balasan.

"Saya yang tanggung jawab di tim ini. Dan semua keputusan ada di manajemen. Saya punya kontrak, saya pikir kita harus tenang. Tidak bisa (untuk mundur)," ujar Vera pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Ada sesuatu yang tidak mengerti, karena bagaimana bisa seperti itu, keputusan ada di presiden (Persebaya). Tapi saya tidak berpikir sejauh itu. No," katanya menambahkan.

Kekalahan dari Persib membuat peringkat Persebaya turun. Kini, Bajul Ijo menempati posisi ke-13 dengan 22 poin dari 17 pertandingan.