FOLLOW US:


Usai Kalah, Performa Dua Winger Persebaya Jadi Sorotan

12-09-2018 09:49
Usai Kalah, Performa Dua Winger Persebaya Jadi Sorotan
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Narjaman menyoroti performa dua penyerang sayapnya ketika menghadapi PS Tira, Selasa malam. Pemain yang dimaksud adalah Osvaldo Haay dan Ferinando Pahabol.

Menurut mantan pelatih Persib Bandung ini, kedua pemain tersebut tampil tidak sesuai dengan epekstasi tim pelatih. Tak heran, jika keduanya diberikan kesempatan bermain tak sampai 90 menit.

"Dua-duanya hari ini boleh dikatakan tidak berjalan dengan harapan, kedua winger kita," kata Djanur usai pertandingan.

"Dua-duanya kita coba ganti tadinya dengan harapan ada perbaikan, tapi sampai akhir tetap seperti halnya babak pertama," imbuh Djanur.

Dikatakan juru taktik asal Majalengka ini, para pemain di lini serang memang kurang cepat. Padahal dirinya sangat menginginkan agar Rendi Irwan dan kolega bermain dengan tempo tinggi.

"Di lini serang sebenarnya kita kurang memainkan kecepatan, itu yang terjadi walaupun kita berusaha mencoba memainkan Ricky Kayame, di akhir memainkan Fauzi," tambah Djanur.

Namun Djanur tak menampik bahwa dirinya memang terlambat dalam melakukan pergantian. Sehingga meskipun sudah berupaya menambah daya gedor, Persebaya tak mampu mengejar ketertinggalan.